Bagi banyak orang yang berbulan madu di Amerika, Florida adalah tempat pelarian yang ideal – tidak jauh dari rumah, terjangkau, dan di properti-properti pilihan ini, itu bisa sangat romantis. Berikut adalah sepuluh resor paling tenang dan mewah yang ditawarkan Florida untuk berbulan madu.

1. Marquesa Hotel, Key West

Jangan tertipu oleh lokasi Marquesa di pusat bersejarah Key West: B&B yang memesona ini berada di dunia tersendiri. Kompleks ini terdiri dari empat bangunan, termasuk rumah “Keong” 1884, taman di dalam yang terpencil, dan dua kolam renang.

2. Kona Kai Resort, Galeri & Botanic Garden, Key Largo

Sebuah surga bagi orang dewasa yang sedang berlibur, Kona Kai memiliki pantai pribadi dan kamar-kamar dan suite-suite modern bergaya di tengah-tengah properti seluas 2 hektar yang dilapisi dengan vegetasi asli dan pohon buah-buahan. Properti ini adalah taman botani tropis etnobotani dan para tamu diberikan tur gratis 90 menit yang unik yang berfokus pada hubungan tanaman dan manusia.

3. The Gardens Hotel, Key West

The Gardens Hotel adalah pelarian eksotis, subur, tenteram, dan pengap dari kegilaan bocah lelaki yang terjadi di Duval Street di dekatnya. Di tengah-tengah beberapa taman tropis tertua di Florida, hotel ini memiliki 17 suite deluxe dan layanan yang terjamin kerahasiaannya. Taman-taman sangat dihormati sehingga ditampilkan dalam buku terlaris 1.000 Tempat untuk Diketahui Sebelum Anda Mati.

4. WaterColor Inn, Destin

Hotel butik tepi pantai yang dirancang David Rockwell ini terasa lebih seperti rumah pantai pribadi. Kamar-kamar memiliki pantry, bilik shower dengan pemandangan ke pantai, dan kursi Adirondack di balkon. Jika Anda mencari semua fasilitas Anda di satu tempat, ini adalah tempatnya. Ada lebih dari enam kolam renang, pusat kebugaran, lapangan golf, spa, dan mainan air mulai dari kayak hingga papan dayung.

5. Turtle Beach Resort, Siesta Key

Pesona intim di teluk ini mulai hidup sebagai kamp nelayan Florida Kuno tradisional, tapi hari ini menjadi salah satu retret paling romantis di negara bagian ini. Ini adalah tempat yang penuh sesak, tetapi pagar kayu yang tinggi mengelilingi hot tub outdoor masing-masing unit, dan dinding satu arah memungkinkan Anda bersantai di tempat tidur sementara orang yang lewat hanya melihat refleksi dari diri mereka sendiri.

6. Sundy House, Delray Beach

Dengan 11 suite yang dikelilingi oleh lebih dari 5.000 spesies tanaman eksotis dan bunga-bunga, gazebo, dan aliran sungai, Sundy House adalah tempat liburan yang indah yang cukup dekat untuk mengakses pantai, tetapi masih tersembunyi dari kegilaan yang menghancurkan suasana hati dan konvensionalitas wisata khas Anda. Kamar pantai hotel. Setiap suite memiliki tema yang unik dan mencakup balkon atau teras untuk pemandangan taman yang indah.

7. Island’s End Resort, St. Pete Beach

Terletak tepat di Pass-a-Grille, di mana Teluk Meksiko bertemu dengan Tampa Bay, retret all-cottage kecil ini adalah tempat persembunyian yang luar biasa dari keramaian Pantai St. Pete. Anda tidak akan memiliki restoran, bar, atau fasilitas lainnya di dalam hotel, tetapi Anda dapat melangkah dari pondok tepat ke pantai.

8. Desa Moorings, Islamorada

Sebuah bekas perkebunan kelapa, Moorings memiliki 18 pondok berbeda di 18 hektar taman pantai yang indah dan subur yang dihiasi dengan bugenvil dan pohon kelapa. Lebih dari 1.100 kaki pantai pasir putih menjadi milik resor bersama dengan kolam pangkuan berpemanas sepanjang 25 meter. Bahkan ada yoga harian dan lapangan tenis.

9. Little Palm Island Resort & Spa, Little Torch Key

Hanya dapat diakses dengan perahu atau pesawat amfibi, pulau pribadi seluas lima hektar ini tidak hanya terpencil tetapi juga romantis – tidak ada TV atau telepon di pondok jerami yang mewah, tetapi ada shower outdoor yang romantis. Hotel ini juga akan menghubungkan Anda dengan scuba diving, kayak, memancing di laut dalam, dan pelajaran kiteboarding.

10. Casa Marina, Jacksonville Beach

Kata-kata mewah dan Jacksonville tidak se-oksimoronik seperti bagi orang luar. Di hotel dengan 25 kamar ini, dunia lama bertemu kemewahan tepi laut; setiap suite ruang tamu didekorasi untuk menunjukkan era yang berubah dalam sejarah hotel. Pintu dibuka ke tengara Jacksonville ini pada 6 Juni 1925, dan hari ini, itu adalah satu-satunya hotel dari era keemasan daerah itu yang masih berdiri.