Mencari liburan akhir pekan yang romantis? Apakah ide Anda tentang romansa berjalan di sepanjang tebing berangin atau melalui perbukitan bunga liar, penginapan di New England ini adalah retret musim panas yang sempurna.

Yang terbaik dari semuanya, masing-masing penginapan di Rhode Island, Connecticut, New Hampshire, Maine, dan Vermont adalah sebuah perjalanan singkat dari kota-kota besar di Timur Laut.

1. Castle Hill di Pulau Rhode

Castle Hill ditugaskan pada tahun 1874 sebagai rumah musim panas untuk ilmuwan dan penjelajah Swiss terkenal Alexander Agassiz, yang telah memutuskan bahwa itu adalah lokasi yang sempurna untuk mempelajari hewan laut. Itu menjadi penginapan setelah Perang Dunia II, dan pada 2008 menjadi anggota Relais & Châteaux pertama di Rhode Island. Penginapan 33 kamar ini berada di semenanjung pribadi seluas 40 hektar, lengkap dengan pantai pribadi dan jalur berjalan kaki.

2. Chebeague Island Inn di Maine

Jika pulau berangin adalah ide liburan romantis Anda, tidak terlihat lagi dari Chebeague Island Inn. Penginapan tiga lantai dengan bangga tetap tidak terhubung – artinya tidak ada telepon atau televisi di salah satu dari 21 kamarnya (meskipun ada Wi-Fi gratis). Pasangan dapat menikmati sejumlah kegiatan di luar ruangan, termasuk pelayaran koktail saat matahari terbenam, mengunjungi salah satu pantai berpasir yang langka di Maine, membuat kue lobster pulau, menonton anjing laut dan anjing laut, berkayak di laut, atau hanya bersantai dengan minuman di teras sampul penginapan. Penginapan ini awalnya dibangun pada tahun 1880-an. Itu terbakar pada awal 1900-an dan dibangun kembali pada 1920-an.

3. Winvian di Connecticut

Untuk pasangan yang memimpikan pondok pribadi di hutan tanpa mengorbankan kemewahan, Winvian adalah pilihan yang sempurna. Properti Relais & Châteaux ini memiliki 19 pondok di 113 are, bersama dengan spa dan beberapa area makan. Ketika keluarga Smith membeli rumah utama pada tahun 1948, mereka menamainya Winvian setelah Winthrop Smith (mitra pendiri Merrill Lynch) dan istrinya Vivian (model). Hari ini, Winvian memberi pasangan kesempatan untuk kembali ke alam dengan cara yang terpencil namun glamor.

4. Cliffside Inn di Pulau Rhode

Para pecinta sejarah akan menghargai banyak inkarnasi Cliffside Inn. Dibangun sekitar tahun 1876 sebagai rumah liburan keluarga untuk Gubernur Thomas Swann dari Maryland. Dari tahun 1887 hingga 1901, rumah itu diubah menjadi sekolah khusus anak laki-laki. Pada tahun 1907, pedagang kapas Andrew Turner dan istrinya yang sosialita membeli properti itu dan mengubahnya kembali menjadi rumah musim panas yang dicintai. Pemilik saat ini membeli penginapan bersejarah pada tahun 2010. Ini benar-benar direnovasi dan dibuka kembali pada Agustus 2011. Penginapan sekarang memiliki 13 kamar di rumah utama asli dan tiga di Seaview Cottage, beberapa langkah dari Cliff Walk yang terkenal di Newport.

5. Chesterfield Inn di New Hampshire

Kembali ke tahun 1780-an, Chesterfield Inn adalah tempat perhentian pada rute kereta kuda New Hampshire yang utama. Hari-hari ini, privasi adalah yang paling penting di penginapan, yang menawarkan bahwa pasangan tidak perlu meninggalkan kamar mereka jika mereka tidak mau. Sebagian besar kamar memiliki balkon atau teras pribadi dengan meja makan, di mana makanan dapat disajikan dalam pengasingan. Namun, jika Anda memilih untuk keluar dan menjelajahi 10 hektar tanah dan kebun pribadi (dirancang oleh arsitek lanskap terkenal Gordon Hayward), kecil kemungkinannya Anda akan bertemu dengan orang lain.

6. The Manor on Golden Pond di New Hampshire

Siapa pun yang akrab dengan film Katharine Hepburn dan Henry Fonda On Golden Pond akan langsung mengenali pemandangan di sekitar The Manor on Golden Pond. Sejarah penginapan itu sendiri sama romantisnya dengan lingkungan sekitarnya. Orang Inggris yang kaya raya, Isaac Van Horn, langsung jatuh cinta pada daerah itu dan memutuskan untuk membangun sebuah rumah bergaya Inggris pada tahun 1904. Rumah itu menjadi terkenal karena perayaannya yang rumit, tetapi ketika istri tercinta Van Horn meninggal, dia meninggalkan properti itu. Istana telah menjadi penginapan operasi sejak 1950-an. Sekarang, Manor on Golden Pond adalah bagian dari hotel butik, sebagian bangsawan Inggris, dan sebagian negara penginapan, memberikan penekanan kuat pada sajian romantis dan kulinernya.

7. Captain Fairfield Inn di Maine

Kapten Fairfield Inn dibangun pada tahun 1813, di darat Kapten James Fairfield dan pengantarnya diterima sebagai hadiah pernikahan. Rumah kapten laut sekarang menjadi penginapan sembilan kamar yang telah berhasil melestarikan arsitektur periode Federal awalnya sambil menawarkan kemewahan modern. Sarapan yang terinspirasi secara musiman dan ruang mencicipi yang baru dibuka terkenal secara lokal. Ruang mencicipi (tersedia khusus untuk tamu) menawarkan pilihan bir kerajinan dan pasangan anggur butik dengan keju lokal, daging asap, dan sayuran.

8. Rabbit Hill Inn di Vermont

Rabbit Hill Inn begitu didedikasikan untuk romansa sehingga sarapan disajikan oleh cahaya lilin. 19 kamar penginapan ini memiliki perapian di dalam kamar dan bathtub pijat. Para tamu bebas untuk berkeliaran di lingkungan sekitar 15 hektar yang indah di properti dan desa terdekat yang terdiri dari 85 orang. Pada malam hari, penginapan ini menyediakan layanan khusus “tempat lilin”.

9. Bear Mountain Lodge di New Hampshire

Bear Mountain Lodge dibangun dengan romansa dalam pikiran. Pemilik penginapan Michael dan Carol Kerivan sangat terinspirasi oleh pondok kayu yang mereka lihat di bulan madu mereka di Alaska sehingga mereka memutuskan untuk membangunnya sendiri di atas 26 hektar pribadi di Pegunungan Putih. Pondok memadukan kenyamanan penginapan klasik dengan kemewahan modern, dengan fasilitas kamar seperti perapian batu, Jacuzzi di kamar, dan sampanye dan truffle.

10. The Pitcher Inn di Vermont

Pitcher Inn awalnya dibuka sebagai pondok bagi pengemudi kereta yang melewati kota-kota pabrik setempat. Pada tahun 1993, api yang menghancurkan membakar penginapan itu ke tanah, dan pada bulan Desember 1997, Pitcher Inn yang sekarang dibuka. Properti Relais & Châteaux ini berfokus pada ketenangan lokasi Green Mountains-nya. Penginapan ini terletak di tepi sungai, di desa yang indah. Masing-masing dari 11 kamar memiliki tema Vermont yang berbeda, dengan sebagian besar memiliki perapian kayu bakar.