Kita semua sudah ada di sana, dan kita akan pergi lagi. Ya, saya menulis tentang Goa, cinta abadi semua gelandangan pantai di India maupun di luar negeri. Negara bagian Konkan ini telah menjadi surga bagi para wisatawan, terutama bagi para hippi keren untuk Susegad. Ketika berada di sana, Anda bisa berkeliaran di atas air kelapa, tawar-menawar di pasar lokal, dan bahkan pergi berenang. Jika bukan itu yang ingin Anda lakukan, berikut adalah daftar hal-hal yang dapat Anda nikmati di Goa.

1. Alkohol Bebas Pajak

Anda akan berbohong jika membaca ini dan berkomentar bahwa Anda tidak pernah mencoba membawa botol-botol alkohol dari Goa. Bar diatur pada botol per orang terlepas dari mode perjalanan Anda; sementara yang lain mungkin menyarankan Anda untuk melakukan pengangkutan 2 lt, saya telah melihat sesuatu di atas botol yang disita di bandara, perbatasan jalan dan bahkan kereta. Tapi ya, kita semua sudah mencoba yang ini.

2. Rumah Pasir dan Benteng

Goa, terutama desa-desa Goa Selatan, memiliki beberapa pantai paling indah di India. Ketika berada di Goa, jika Anda melewatkan jatuh di pasir dan membangun istana dan benteng dari pasir pantai, Anda benar-benar kehilangan sesuatu. Saya telah melakukan ini, dan percayalah ketika saya menulis bahwa matahari terbenam membawa semua anak-anak dan banyak orang dewasa ke pantai, semua sibuk dalam fantasi arsitektur atau yang lainnya. Pagi-pagi sekali biasanya disimpan untuk mengambil kerang di sini; jangan lewatkan itu juga.

3. Dari Pesta Larut Malam

Sedikit pajak atas alkohol, harga bahan bakar termurah, dan beberapa tempat kehidupan malam yang paling banyak terjadi, Anda benar-benar tidak dapat melepaskan diri dari pesona semangat pesta Goa. Kecuali, Anda membenci pihak yang keras seperti saya. Tapi, meski begitu, selalu ada pesta bulan purnama atau pesta bertema gila lainnya di pantai, dan tidak ada keluhan tentang orang-orang sepi yang berkumpul. Anda lagi akan berbohong jika Anda berpendapat bahwa Anda telah ke Goa tetapi tidak ke satu atau dua pesta.

4. Toko Kelontong yang Menjual Bensin

Di sini, Anda telah menjual kalengan atau bensin dalam botol dan solar dari rak-rak toko kelontong Anda. Seperti yang dikatakan penduduk setempat, itu karena pada suatu waktu, pompa bensin langka di negara bagian; itu lebih merupakan tradisi sekarang. Jadi, jika Anda masih belum membeli sebotol bahan bakar dari toko di Goa, Anda tahu apa yang akan Anda lakukan pada perjalanan Anda berikutnya di sini.

5. Tentang Pesta Sunyi Pertama di India

Klub Silent Noise di Goa menyebut partainya sebagai partai headphone asli India; asli dan mungkin yang pertama juga. Ini mungkin cara terbaik dan paling sunyi dari larangan kebisingan yang membatasi semua musik pesta pada pukul 10 malam. Goa mungkin dipenuhi banyak bar dan klub untuk membuat Anda berdansa semalaman, jangan katakan bahwa pesta-pesta kebisingan ini telah memikat Anda sekali saja.

6. Dari Vespa dan Jeep

Cara yang satu ini dimulai bahkan sebelum seseorang mendarat di Goa, karena ini adalah salah satu bagian paling keren dari perjalanan ke Goa. Negara bagian masih sekolah tua dan orang dapat dengan mudah melihat turis menggunakan skuter dan jip terbuka ID88. Terlepas dari tarif hari yang sangat rendah dan peraturan lalu lintas yang memiliki pengikut, jalan-jalan di Goa adalah kebahagiaan. Pada hari Goa yang tidak biasa dan baik-baik saja, Anda akan menjelajah melalui jalan-jalan yang beraspal dengan baik, dihiasi dengan pohon kelapa dan telapak tangan lainnya. Ditambah lagi, rumah-rumah indah bercat kuning yang tiba-tiba muncul di semua tanaman hijau di sekitarnya.